Senin, 20 Juni 2011

Java Rockin'Land

Jika ini adalah mobil balap, Gudang Garam Intermusic Java Rockin'land 2011 (GGI-JRL 2011) adalah di garis start. Mesin festival telah membuat suara revving sejak Java Festival Production (JFP) menyelesaikan misinya untuk terus "Andrea Bocelli, Live in Concert" proyek terakhir 15 Mei.
Sebenarnya tune up mesin GGI-JRL 2011 telah berlangsung sejak akhir Maret 2011. Paulus Dankmeyer (Direktur Program) telah mendekati manajemen kelompok internasional yang beragam, sementara Eki Puradiredja (Program Koordinator) dan tim yang bertugas memilih grup rock Indonesia karena tampil di festival, juga telah mulai mengatur nama-nama kelompok diundang.
Presiden Direktur Java Festival Production, Dewi Gontha, menyatakan, "Meskipun kami harus mempersiapkan dan mempromosikan konser Andrea Bocelli, kami tidak menghentikan preps kami untuk GGI-JRL 2011. Kami memutuskan untuk menunda pengumuman nama-nama seniman karena tampil di festival untuk menghindari tumpang tindih kegiatan promo. "

Seni Kelompok Rock Mengundang
Selama beberapa bulan terakhir, penggemar musik rock di Indonesia telah mulai mengirimkan daftar keinginan mereka performer mereka ingin melihat tampil di Gudang Garam InterMusic Java Rockin'land 2011. JFP telah akomodatif dari daftar keinginan, meskipun memenuhinya 100% tidak akan mudah. "Penjadwalan dan harga (seniman merah) adalah tantangan utama dalam mendapatkan band pada daftar keinginan," bersama Paulus Dankmeyer. "Biaya yang datang dengan mendapatkan band rock tertentu tinggi penyelenggara Festival di pertama biasanya menawar harga yang lebih rendah.," Lanjut Paul.
"Masalahnya, harga tiket bagi pengunjung tidak boleh terpengaruh oleh biaya meroket dari band rock. Itulah mengapa kita juga mencoba untuk mempertahankan harga tiket yang terjangkau untuk GGI-JRL, sehingga batu penggemar di Indonesia masih bisa datang ke acara tersebut, "tambah Dewi Gontha. Pada saat ini, telah menerima konfirmasi JFP dari sejumlah grup rock internasional, termasuk dari Filipina. Gudang Garam Jawa Intermusic Rockin'land 2011, dijadwalkan untuk 22, 23, 24 Juli di Pantai Carnaval Ancol, karena untuk menyajikan The Cranberries (Irlandia), Tiga puluh detik ke Mars (AS), Happy Senin (Inggris) Pohon Neon, (US ), Darah Sepatu Merah (Inggris), Franco (Filipina) dan Radikal The Dirt (Australia) dan banyak lagi.
Karena ada begitu banyak band-band rock Indonesia yang ingin tampil di GGI-JRL 2011, tim program masih di tengah memilih kelompok yang akan diundang untuk tampil. Mereka berencana untuk mempertimbangkan band rock besar dan band dengan permintaan yang paling oleh penonton festival untuk tampil di festival. Sama seperti semua festival JFP itu, Eki Puradiredja juga akan menyiapkan sebuah proyek khusus yang dirancang khusus untuk GGI-JRL 2011. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar